Sunday, August 30, 2009

udah lama ngga nge post

haloo howareyou everyone?lama banget gue gak ngepost ini lagi belajar pkn nih aduh gila strees susah baget gila men 5 lembar harus gue afalin yaampun bu Ida kejam bener yak ckck,oh iya selamat menunaikan ibadah puasa wakaka hehe oh iya gue lagi pusing nih ada satu masalah yang minta untuk diselesaikan wkwk bosen baget nih belajar maakanya gue blogging ajadeh hehe hdaripada gue botak trs mati konyol mending blogging eh masa jari gue ada yang kayak kodok deh aneh banget wakaka yang jari tengah2 itu kodok abis hehe kata
shinta : IH JARINYA NATHA ADA YG KAYAK KODOK
Natha :elu kriput jarinya
Shinta :yaudah sih
Natha :sama sama cacat zz
hahaha kita punya jari yang aneh loh berdua jadi kalo toss juga aneh
haha eh besok pada ulangan gak?gue belajar dulu dehya byebye ntar kalo nilai gue jelek mati aja ge di getok sm bokap wkkw bye

No comments:

Post a Comment